Home » , » Converter PDF to JPG

Converter PDF to JPG

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 18.01


Convert PDF ke JPG JPEG TIFF Gratis adalah versi freeware dari program untuk mengkonversi file PDF Anda ke dalam format angka atau gambar sesuai dengan kebutuhan anda.

Antarmuka fungsional yang sederhana dan mudah dimengerti, dengan tombol yang bahkan pengguna pemula akan mengenali. Pengujian kami mengambil kurang dari satu menit untuk menyelesaikan untuk setiap konversi. Tidak ada langkah rumit atau membingungkan dan tidak ada kesalahan. Kantor Convert PDF ke JPG JPEG TIFF Gratis menawarkan empat jenis file output yang berbeda: JPEG, BMP, GIF, dan TIF. Tidak ada banyak fitur dan fungsi dari program ini, tapi apa yang bekerja dengan baik dan tersedia mendapatkan pekerjaan. Tab Bantuan tidak menawarkan banyak informasi atau jenis tutorial, tapi, untungnya, setup sederhana program membuatnya mudah untuk menavigasi.

Instalasi program yang dibutuhkan semua dokumen Word yang akan ditutup, yang merupakan sedikit ketidaknyamanan. Juga, karena ini adalah versi gratis dari Office Convert JPG, beberapa tombol tidak tersedia. Jika Anda adalah pengguna lebih maju, tidak memiliki tombol-tombol tersebut bisa menjadi suatu kerugian, tapi pemula tidak membutuhkan mereka. Kami merekomendasikan program ini freeware untuk orang yang mencari program PDF-to-format gambar sangat sederhana.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Tempat Pesan



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Cerdas Itu Pinter - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger